Pages - Menu

Selasa, 08 Desember 2009

MENGHILANGKAN Show & Do not Show file hidden pada folder option

Iseng di windows lagi yu'….

Sekarang kita coba ngilangin Show & Do not Show file hidden pada Windows Cuy…hehe

Gw pengen cerita dikit neh….
Lagi-lagi masalahnya karna gW BT laptop gW dimainin mulu ama anaQ2….
Tau ga’ yang paling dicari anak-anak dilaptop gW tucH apa,,,,?
gW BT dengerin kata-kata  “Pan ada film-film bagus ga’….??”hhaa
Kalo seandainya file-file itu Cuma di hidden doing siapa aja bias buka dunk….!!

Jadi gw punya solusi bagus neh….!!
Jadi disini gW mau MENGHILANGKAN  Show & Do not Show file hidden pada folder  option….
Supaya ga’ ada yang bisa lihat file-file yang sudah gW hidden….eheh
tRus yang lain pada nanya “ kok file yang kehidden ga’ bisa ditampilkan ya…?” hehehe
gW bilang aja, “Paling kerjaannya firus….”

Capex ngomel mulu….
Langsung aja ke bahasan kita kali ini….!
Buat yang kasusnya sama & tertarik pake cara ini bisa copy-paste aja,trus dipraktekin deh….!

Caranya gini.

=> Pertama-tama hidden dulu file & folder yang mau kita sembunyiin
=> Kedua,kita buka regedit dari menu RUN
=> Terus pada menu Regedit  Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE
=> Trus masuk ke SOFTWARE
=> Trus masuk ke Microsoft
=> Trus masuk ke Windows
=> Trus masuk ke CurrentVersion
=> Trus masuk ke Explorer
=> Trus masuk ke Advanced
=> Trus masuk ke Folder
=> Trus masuk ke Hidden

nah pada bagian ini dilakukan pengeditan....hehe!!
pada String Value yang bernama Type klik aja dua kali Trus pada tulisan Group silahkan diubah sesuka hati anda....hehe!!
terus kalo mau balikin lagi tiggal tulisin "Group" aja dikotak yang tadi anda ubah.
begitu....!!

Tidak ada komentar: